Alucard Mobile Legends Next, Diklaim Lebih Baik dan Jauh Lebih Kuat! ~ Anime Master Software

Alucard Mobile Legends Next, Diklaim Lebih Baik dan Jauh Lebih Kuat!




Moonton nampaknya tidak ingin menganak tirikan hero-hero lama yang sudah lebih dahulu muncul. Setelah Saber, Eudora dan Miya kini giliran Alucard Mobile Legends yang dapatkan revamp di project Next.
Alucard sendiri sejatinya tidak mengalami nasib yang terlalu parah jika dibandingkan dengan Miya. Bocil-bocil ataupun para joki yang menginginkan kemenangan cepat pada saat bermain di tier Epic kebawah nyatanya selalu menggunakan Alucard sebagai pilihan.
Selain kemampuannya untuk bisa melakukan farm dengan cepat, kemampuan bertarung 1 lawan 1 milik Alucard bisa sangat berguna di tier-tier bawah. Ini karena bermain di tier bawah kalian sama sekali tidak akan menemukan kerja sama.

Akan tetapi nampaknya Moonton merasa tidak puas dengan keberadaan atau posisi Alucard yang sekarang. Melalui Project Next, mereka mengklaim bahwa Alucard setelah revamp akan menjadi jauh lebih kuat dan jauh lebih baik lagi, benarkah?

Desain Alucard Mobile Legends Next

alucard mobile legends next
Kita semua tahu bahwa dari semua hero yang ada, Alucard bisa kita sebut sebagai anak kesayangan Moonton. Terbukti lewat bagaimana Moonton memberikan dia skin dengan tier Legends padahal banyak hero lain yang jauh lebih baik darinya.
Melihat hal ini Moonton tidak ingin mengubah desain Alucard terlalu jauh. Mereka justru mempertahankan desain yang ada dan hanya memberikan sedikit perubahan minor seperti warna rambut dan beberapa detail di pakaian yang dia gunakan.

Skill dan kemampuan Alucard setelah Revamped

alucard mobile legends next
Efek dari skill pasif Pursuit yang baru
Banyak yang mengakui bahwa Alucard sendiri sebenarnya adalah fighter tangguh dengan kemampuan satu lawan satu yang luar biasa kuat. Oleh karena itu Moonton lagi-lagi tidak memberikan revamp yang terlalu major.
Moonton akan tetap memberikan Alucard revamped yang diklaim bisa membuat dirinya menjadi jauh lebih kuat dan lebih baik lagi.
alucard mobile legends next
Efek dari skill ultimate Fission Wave yang baru
Skill pasif miliknya Pursuit, mengalami perombakan yaitu akan memberikan efek damage yang jauh lebih besar dari yang sebelumnya.
Kemudian skill ultimate miliknya Fission Wave akan memberikan efek mark ke lebih banyak target. Sehingga membuat efek skill pasif dari Alucard bisa diarahkan ke target yang lebih banyak.

Dengan revamp seperti ini, apakah Alucard akan mendapatkan tempat di kasta permainan tertinggi seperti Ranked untuk tier Myhtical Legends ke atas atau di beberapa turnamen besar seperti MPL dan MDL? Bagaimana menurut kalian?
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment