Laptop Jadul Bisa Jadi Laptop Gaming, Mau Tau Caranya ? ~ Anime Master Software

Laptop Jadul Bisa Jadi Laptop Gaming, Mau Tau Caranya ?


Gaming di laptop, saat mengucapkan kata itu pasti yang terlintas di benak kita adalah ASUS ROG, Dell Alienware ataupun Razer Blade. Kita juga tahu bahwa laptop-laptop tersebut harganya bisa dibilang cukup fantastis.

Yah, kalau untuk yang budgetnya tidak terbatas sih pastinya tidak akan masalah. Bagaimana dengan yang budgetnya terbatas, kita cuma mampu membeli laptop biasa untuk keperluan sehari-hari.
Baca Juga Jaman Sudah Berubah Istri Hologram Ini Cocok Buat Jomblo! Mau Beli?
Tapi tenang! Berikut Jaka kasih tahu kamu tiga perangkat yang bisa mengubah laptop biasa kamu menjadi laptop gaming.

Ubah Laptop Biasa Menjadi Laptop Gaming Mulai dari Rp 500 ribu

Nah, buat kamu yang punya laptop biasa dan kamu mau main game-game berat terbaru seperti Battlefield 1, langsung saja simak beberapa perangkat berikut.

1. EXP GDC Beast V8


EXP GDC Beast V8 merupakan perangkat yang paling populer saat ini. Terang saja, harganya di pasaran sangat murah, cuma Rp 500 ribuan dan kamu sudah bisa memakainya untuk memasang VGA desktop di laptop kamu.


Tersedia dalam dua tipe koneksi, express card dan mini PCIe. Kedua tipe koneksi ini mayoritas ada di hampir semua laptop, jadi sebaiknya kamu cek dulu ya. Untuk express card, tidak masalah baik type 34 ataupun 54 dan untuk mini PCIe biasa dipakai laptop untuk WiFi.


Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment