Cara Paling Cepat Dapetin Pulsa Gratis Rp 100 Ribu - 1jt dari Netzme ~ Anime Master Software

Cara Paling Cepat Dapetin Pulsa Gratis Rp 100 Ribu - 1jt dari Netzme


Perusahaan penyedia aplikasi semakin royal dalam menggelar promosi. Salah satunya adalah dengan membagikan pulsa gratis kepada orang yang menginstal aplikasinya. Promosi tersebut kini telah dijalankan oleh Netzme sebuah aplikasi untuk mempermudah pembayaran melalui smartphone.
Promosi aplikasi dengan memberikan bonus langsung kepada pengguna ponsel pintar, seperti dilakukan Netzme, memang sangat efektif. Apalagi bonus yang diberikan berupa saldo uang yang bisa dipergunakan untuk membeli pulsa gratis, barang berharga, atau bahkan tarik tunai.
Orang menjadi sangat antusias untuk mencoba aplikasi baru seperti Netzme yang sebelumnya mungkin belum pernah didengar karena ada bonus pulsa gratis. Setelah mencoba aplikasi baru tersebut, ada dua kemungkinan yang akan dilakukan.
Jika merasa Netzme memenuhi kebutuhannya, sangat membantu dan pelayanannya memuaskan, dia akan meneruskan menggunakan aplikasi tersebut. Sebaliknya jika dia merasa Netzme kurang memenuhi kebutuhannya, dia akan uninstal di kemudian hari. Tapi dengan menjajal aplikasi tersebut tentu memberikan pengalaman berharga.
Paling tidak, promosi yang dilakukan oleh perusahaan berbasis aplikasi seperti Netzme, langsung akan terlihat hasilnya berupa jumlah pengguna aplikasi yang terus bertambah. Dari sana akan diketahui berapa pengguna aktif dan tidak aktif.
Selanjutnya perusahaan juga bisa melakukan evaluasi mengenai kelebihan dan kekurangan aplikasi tersebut untuk melakukan pembenahan. Strategi promosi dengan memberikan bonus langsung sangat efektif, karena para pengguna akan tergerak untuk ikut mempromosikannya. Ini lebih menguntungkan ketimbang berpromosi dengan media lain.
Promosi dengan cara membagi-bagikan pulsa gratis selalu menarik perhatian orang. Bayangkan saja, hanya dengan menginstal aplikasi dan mengajak orang lain menggunakan aplikasi tersebut, seseorang bisa mendapatkan uang ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.
Tentu saja nilai yang sangat besar itu bisa diperoleh jika promosi dilakukan secara gencar. Nilai bonus per orang yang diundang mungkin tidak besar.
Tapi prinsipnya, semakin banyak orang yang diajak, semakin besar pula pendapatan yang akan diperoleh. Ini bukan hal tabu sama sekali tapi prinsip dasar marketing di segala hal.
Tapi sebelum meneruskan niat untuk menginstal Netzme dan mengumpulkan pulsa gratis, ada baiknya kita mengenal lebih dulu apa itu Netzme?
Kita juga harus mengenal siapa di balik Netzme? Apakah perusahaan ini kredibel dan dapat dipercaya? Apakah perusahaan ini mempunyai kemampuan untuk membayar?
Apa Itu Netzme?
Netzme adalah aplikasi pembayaran mobile dengan mengandalkan jaringan media sosial. Jadi selain menjadi aplikasi untuk melakukan pembayaran dan mengirimkan uang, aplikasi ini juga menjadi media sosial.

Untuk menu melakukan pembayaran dengan Netzme, kamu cukup melakukan scan QR code pada merchant yang telah bekerjasama dengan Netzme. Netzme juga bisa dipergunakan untuk membeli pulsa. Sejauh ini pulsa yang dapat dibeli di Netzme dari operator Telkomsel, Indosat, XL/Axis dan Tri.
Lalu sebagai media sosial, kamu dapat membagikan status, upload foto, like dan berkomentar seperti pada media sosial yang lain. Dengan adanya fitur media sosial ini, Netzme menjadi lebih menarik ketimbang aplikasi pembayaran yang lain.
Lalu siapa penerbit aplikasi Netzme? Aplikasi ini diterbitkan oleh perusahaan startup bernama Netzme Indonesia. Alamat kantornya berada di Prudential Centre lt.5 unit F-G Jl. Kasablanka Raya Kav.88 Jakarta.
Netzme Indonesia bergerak di bidang financial technology (fintech), sebuah bidang yang tengah booming saat ini. Layanan yang diberikan berupa pembayaran mobile yang diperkirakan akan menjadi tren pembayaran di masa depan.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Netzme
Sebagai perusahaan startup yang memberikan layanan berbasis aplikasi, Netzme sedang getol berpromosi. Salah satunya adalah memberikan bonus pulsa gratis bagi orang yang mengunduh aplikasi Netzme dan mengajak orang untuk menginstal aplikasi Netzme.
Untuk mengikuti program promosi ini, pertama sekali kamu harus menginstal aplikasi Netzme:
1. Instal Netzme dan dapatkan bonus pertama Rp 1.000 dengan link berikut ini: INSTAL NETZME ( KLIK LINK INI BIAR DAPAT Rp.100.000 Langsung )
2. Setelah terinstal, buka aplikasinya dan kamu langsung diminta mengisi nomor handphone. Isi sesuai dengan nomor handphone kamu. Lalu centang “Saya setuju dengan syarat penggunaan Netzme.
3. Netzme akan mengirimkan kode 4 angka melalui SMS ke nomor yang baru saja kamu daftarkan. Isikan kode 4 angka tersebut pada kolom yang tersedia.
4. Setelah nomor handphone terkonfirmasi, kamu sudah bisa masuk ke aplikasi Netzme. Selanjutnya isi profil dengan foto, lalu lanjutkan ke menu berikutnya.
5. Buka menu dengan simbol koin dengan huruf C. Lihat di bagian bawah ada keterangan “Kamu mendapatkan hadiah” Klaim hadiah tersebut. Selamat kamu mendapatkan bonus pertama Rp 1.000 karena menginstal Netzme dengan link tadi.
6. Untuk menambah saldo, undanganlah teman-temanmu sebanyak-banyaknya agar menginstal Netzme. Setiap ada teman yang menginstal Netzme, kamu akan mendapatkan tambahan saldo Rp 2.000. Sedangkan teman kamu yang menginstal Netzme akan memperoleh Rp 1.000. Jadi sama-sama menguntungkan.
Undangan Netzme dapat dilakukan melalui menu undang teman di bagian tengah, atau klik tanda + di bagian bawah. Undangan bisa dilakukan melalui sms, Whatsapp, BBM, Line, Facebook, Twitter dan lain-lain.
Semakin banyak orang yang kamu undang, semakin banyak uang yang bisa kamu miliki. Ilustrasinya adalah jika dalam sebulan kamu bisa mengundang 30 orang, maka pendapatanmu senilai Rp 60.000. Jika 100 orang yang diundang, maka pendapatanmu Rp 200.000. Jika ada 500 orang yang diundang, pendapatanmu Rp 1.000.000. Lumayan kan.
Cara Menukarkan Saldo Netzme dengan Pulsa
Setelah saldo terkumpul, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa gratis. Cara ketuk menu koin dengan simbol C. Lalu di bawahnya ada nominal saldo kamu ketuk diikuti gambar koin dengan simbol C. Ketuk simbol tersebut, lalu akan muncul menu berbagai transaksi yang bisa dilakukan. Pilih “Beli Pulsa”.
Pulsa yang dapat diisi hanya dari operator Telkomsel, Indosat, XL/Axis dan Tri. Di situ ada pilihan nominal pulsa yang bisa dibeli yakni Rp 10 ribu, Rp 25 ribu, Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Jadi jika kamu ingin mendapatkan pulsa gratis minimal kamu harus bisa mengundang lima orang saja dan langsung dapat pulsa gratis Rp 10 ribu.
Jika tidak ingin menukarkannya dengan pulsa, kamu bisa mentransfer uang kamu ke rekening bank kamu. Tapi nominal yang bisa ditransfer minimal Rp 50 ribu. Keren kan? Bisa dapet pulsa gratis, uang gratis pula…
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
28 Maret 2017 pukul 10.29 ×

Ini Artikel hasil Copas dari whaffindonesia.com ya?

Selamat Raden dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment