Jokowi Presiden Indonesia Yang Paling Di Takuti ~ Anime Master Software

Jokowi Presiden Indonesia Yang Paling Di Takuti


SUNGGUH LUAR BIASA..!! INILAH ALASANYA KENAPA JOKOWI DISEBUT SEBAGAI PRESIDEN YANG PALING DITAKUTI DAN DISEGANI OLEH NEGARA-NEGARA LAIN.!!

Fenomena Presiden Jokowi sungguh luar biasa, keberadaannya sebagai orang nomor satu di negri ini dapat memberangus puluhan Koruptor yang sampai kini tidak pernah disentuh hukum. Sejak zaman Orba, telah banyak wacana memberantas Korupsi Kolusi Nepotisme, mungkin saja cuma Jokowi satu-satunya presiden yang dapat memecahkan semua problematika di negri ini.

Jokowi tidak banyak cakap, kampungan, ndeso, lugu, sederhana, tidak banyak gaya, sedikit cingcong, tidak keren, cukup mengandalkan transparansi dan kerjanyata, semuanya pejabat dibawahnya sedikit saja bermain kotor (tidak transparan) maka pihak intelijen segera menggerebek tanpa ampun. Paling menghebohkan ketika Presiden Jokowi dengan berani membegal ” Penguasa abadi ” bisnis minyak di Indonesia, Riza Chalid, yang begitu licin karena kepintarannya dalam memenangkan tender-tender besar, jaringan mafia migas nya bahkan sudah menguasai kontrak suplai minyak senilai US$ 18 miliar, dibubarkan pada 13 Mei 2015.

Juga menarik saat Presiden Jokowi dengan tegas membubarkan sarang jahanam mafia Sepakbola, tanpa pandang bulu PSSI dibekukan sebagian sampai FIFA menjatuhkan sanksi yang bikin liga Indonesia tidak dapat berjalan.

kehebatan Presiden Jokowi bahkan diakui oleh Mafia migas Riza Chalid yang mengatakan kalau Jokowi itu “Koppig” keras kepala, tidak mudah dibujuk, dirayu, disogok, ditipu, bahkan Megawati sendiri apabila menghadang kebijakannya bakal dihadapinya tanpa takut, sikap-sikap itulah yang membuat para mafia di negri ini jadi kalang kabut. Terbaru ini, paling menghebohkan yaitu tertangkapnya buronan masalah BLBI Samadikun Hartono (SH) yang diburu dari tahun 2003, karna telah menyalahgunakan dana talangan BLBI sebesar 2, 5 triliun rupiah, SH kabur ke luar negri.

Semenjak itu aparat kepolisian dan intelijen dibantu Interpol mencari keberadaan SH di beberapa negara, termasuk Singapura, Australia dan ia berhasil ditangkap (15/4) waktu akan melihat balapan Formula One di Shanghai, China. Keberhasilan Presiden Jokowi menangkap buronan yang mabur keluar negri pasti jadi tanda menakutkan untuk para mafia. Diam-diam, Presiden Jokowi juga sedang melakukan pendekatan kepada negara-negara tetangga, bekerja bersama serta meminta bantuan mereka supaya menangkap para mafia Indonesia yang tengah bersembunyi. Beruntung, beberapa negara mengapresiasi langkah Presiden Jokowi dalam menumpas beberapa mafia serta memburu beberapa koruptor yang bersembunyi di negara mereka.

” Nantinya proses pemulangan Samadikun Hartono akan dikerjakan berdasarkan mekanisme internasional yang disetujui serta hukum China. Tentu saja proses itu bakal memerlukan saat, namun dipastikan akan diurus sebaik2nya oleh ke dua negara “, (Sutiyoso, Kepala BIN) Walhasil, sepanjang Jokowi Jadi Presiden, kelihatannya indonesia akan bersih dari sarang mafia, dan tak ada lagi celah untuk melakukan korupsi. Dimanapun para maling, penipu, mafia pajak, mafia berdasi, perampok pergi, mereka selalu di buru oleh Presiden Jokowi hingga ke ujung dunia walaupun. Saatnya Indonesia menatap Era Baru yang lebih baik.

Sumber : www.ahokerja.com
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment