Square-Enix Puas Dengan Penjualan Final Fantasy VII Remake ~ Anime Master Software

Square-Enix Puas Dengan Penjualan Final Fantasy VII Remake


Penjualan Final Fantasy VII Remake berjalan sangat mulus.
Final Fantasy VII Remake memang menjadi fenomena yang luar biasa selama beberapa bulan terakhir. Bagaimana tidak? Game tersebut berhasil bawakan kembali nostalgia kepada para fans, namun dengan “perubahan” yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Meskipun beberapa fans lawas marah dan kecewa atas keputusan Square-Enix, namun hal tersebut tak mengurangi betapa larisnya gamenya sejak dirilis di PlayStation 4. Penjualannya bahkan meroket naik berkat nama besar franchisenya.
Square-Enix sendiri sangat puas dengan penjualan Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4. Dalam Q&A yang mereka publish, CEO Yosuke Matsuda menjelaskan bahwa mereka sangat senang dengan total 3.5 juta unit game yang telah terjual. Sayangnya, penjualan versi fisik sangat sedikit karena wabah COVID-19. Meskipun begitu, penjualan digital mengalami peningkatan yang sangat signifikan.



Matsuda juga menegaskan bahwa mereka masih belum ingin membicarakan tentang perilisan Final Fantasy VII Remake di platform lain untuk saat ini. Jadi, kamu wajib menunggu informasinya lebih lama lagi.
Square-Enix juga sepertinya ingin fokus untuk mengundang player baru demi memainkan gamenya, namun bukan dari segi penurunan harga ke depannya. Hal ini tentunya akan membuatmu yang menunggu diskon, sepertinya harus lebih bersabar untuk bisa menikmati game buatan atau yang dipublish oleh Square-Enix.
Dengan menurunnya penjualan HD games (game singleplayer untuk console), Matsuda yakin bahwa meningkatkan kualitas adalah kunci dari peningkatan penjualan. Mereka masih akan berusaha keras untuk meningkatkan kualitas produk mereka agar player bisa menikmatinya dalam waktu yang lama.
Di akhir laporannya, Square-Enix mengumumkan bahwa mereka tidak akan melakukan livestream pengganti E3 2020. Mereka akan tetap mengumumkan game seperti biasanya melalui sebuah trailer di saat yang mereka rasa tepat.
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment