Bocoran Skin Mobile Legends yang Rilis di Bulan Mei, Ada Skin Hanzo Kaneki!!! ~ Anime Master Software

Bocoran Skin Mobile Legends yang Rilis di Bulan Mei, Ada Skin Hanzo Kaneki!!!



Setiap bulannya Mobile Legends selalu menghadirkan update konten baru seperti hero ataupun skin baru untuk membuat game ini semakin menarik dan tidak membosankan karena banyaknya konten yang dapat kita nikmati.
Pada bulan Mei ini, pastinya ada juga beberapa skin yang akan hadir, dan kamu bisa melihat bocoraskin Mobile Legends yang hadir di bulan Mei melalui artikel ini.
Kira-kira ada skin apa saja sih? Nah daripada kalian penasaran, lebih baik langsung saja yuk kita masuk ke pembahasannya di bawah ini gaes!

1. Luo Yi - Yin Yang Mage

Hero mage terbaru pengendali unsur Yin dan Yang di Mobile Legends ini akhirnya telah muncul bocoran tanggal rilisnya. Hadir bersama dengan skin-nya yang bernama Yin Yang Mage, Luo Yi akan hadir pada tanggal 16 Mei mendatang dan akan dijual seharga 249 Diamond melalui shop.
Untuk hero-nya sendiri juga akan dirilis pada tanggal yang bersamaan, dan kamu bisa mendapatkan hero Luo Yi secara gratis dengan mengikuti event yang sedang berlangsung pada pertengahan bulan Mei mendatang.

2. Hanzo - Insidious Tutor

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya skin Hanzo yang satu ini dikabarkan akan hadir pada pertengahan bulan Mei mendatang, tepatnya pada 19 Mei. Bernama Insidious Tutor, skin ini memiliki desain yang sangat keren karena Hanzo terlihat menggunakan masker bercorak mulut seperti Kaneki Ken dari anime Tokyo Ghoul.
Skin yang satu ini punya rarity Special, dan akan dijual seharga 749 Diamond melalui tab shop pada tanggal 19 Mei mendatang.

3. Selena - Gemini Shadow

Skin edisi Zodiac yang bisa kamu dapatkan pada bulan ini ada skin untuk Selena edisi Gemini Shadow. Seperti biasa, hadiah dari Zodiac Draw akan diperbarui setiap tanggal 21 Mei, dan kamu mulai bisa mendapatkan skin Selena ini melalui event Zodiac Draw. Untuk mendapatkan skin ini, kamu harus persiapkan setidaknya 1000 Diamond karena tidak ada harga yang pasti untuk mendapatkan edisi Zodiac.

4. Karina - Gemini Halo

Selain skin Zodiac untuk Selena, pada tanggal 21 Mei mendatang juga kamu bisa sekaligus mendapatkan skin edisi Zodiac untuk Karina. Sama seperti skin Selena, kamu harus melakukan draw pada Zodiac Draw di tab shop. 

5. Silvanna - Midnight Justice

Hero fighter mage yang satu ini akhirnya telah mendapatkan skin baru yang bernama Midnight Justice. Untuk saat ini penulis masih belum tahu berapa harga pasti dari skin ini, tapi jika dilihat dari desainnya kemungkinan besar Midnight Justice akan dijual seharga 599 Diamond, dan akan dirilis pada tanggal 26 Mei mendatang.

6. Valir - Dragonic Flame

Karena akhir-akhir ini populer, Valir akhirnya mendapatkan skin Epic untuk memanjakan user Valir di dalam game. Skin bernama Dragonic Flame untuk Valir ini akan hadir pada tanggal 28 Mei, dan akan dijual dengan harga 899 Diamond.

7. Gusion - Cosmic Gleam

Sepertinya Gusion memang menjadi hero kesayangan bagi developer karena ia selalu mendapatkan skin baru dengan desain yang bagus, seperti Cosmic Gleam ini. Skin yang satu ini akan hadir pada tanggal 30 Mei mendatang, dan bisa didapatkan melalui event Diamond Vault. Untuk harganya sendiri kami masih belum tahu, tapi setidaknya kamu persiapkan lebih dari 1500 Diamond gaes!

8. Grock - Codename: Rhino

Terakhir ada skin Epic untuk Grock yang bernama Codename: Rhino. Skin yang satu ini akan dijual seharga 899 Diamond, dan tanggal rilisnya masih belum ditentukan. Jadi nantikan informasinya di Dunia Games ya!
Itulah tadi pembahasan mengenai bocoran skin Mobile Legends yang bakal hadir di bulan Mei ini. Buat kamu yang ingin membeli Diamond Mobile Legends, kamu bisa beli lewat website Dunia Games gaes!
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment