Moonton Berikan Mobile Legends Revamp OP untuk Pharsa Tambahkan efek CC, Inilah Penjelasannya! ~ Anime Master Software

Moonton Berikan Mobile Legends Revamp OP untuk Pharsa Tambahkan efek CC, Inilah Penjelasannya!


Melihat banyaknya hero – hero lawas yang sekarang ini sedang di revamp skillnya agar dapat bertanding dengan hero – hero baru. Moonton akhirnya, memberikan sebuah revamp skill untuk salah satu hero mage Mobile Legends yang tidak terlalu berguna di classic dan ranked match, yaitu Pharsa. Pasalnya hero yang satu ini sangat mudah untuk dibunuh, terutama saat ia menggunakan ultimatenya. Nah, penasaran untuk skillnya yang direvamp? Simak artikel dibawah ini.
Seperti yang bisa dilihat di update patch diatas, di Advanced server, Pharsa mendapatkan sebuah revamp, dimana hero mage tersebut mendapatkan efek buff pada semua skillnya. Dimana ketika Pharsa menggunakan skillnya sebanya 2 kali, skill selanjutnya (Skill ke 3) nya, akan berubah menjadi versi lebih kuatnya, yaitu :
  • Skill 1, Wings by Wings : Akan mendapatkan peningkatan kecepatan, dimana kecepatan yang bertambah hampir sama ketika pemain menggunakan spell sprint untuk lari dari kejaran musuh
  • Skill 2, Energy Impact : Akan mendapatkan peningkatan damage, dan mendapatkan efek CC yaitu Immobile, dimana pemain tak dapat bergerak selama 1.5 detik.
  • Skill 3, Feathered air Strike, akan mendapatkan peningkatan damage, efek CC yaitu Immobile selama 1 detik, dan pemain bisa mengeluarkan skillnya dengan lebih cepat.
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
20 Januari 2020 pukul 20.01 ×

hahahah

Selamat NonaBelanda dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment