Mobile Legends Akhirnya Keluarkan Ling, Hero Assassin Baru dengan Skill yang tak masuk diakal! ~ Anime Master Software

Mobile Legends Akhirnya Keluarkan Ling, Hero Assassin Baru dengan Skill yang tak masuk diakal!


Jika kalian adalah maniak game Mobile Legends, sudah pasti kalian akan mengikuti perkembangan permainan game tersebut. Nah, pada epicon beberapa saat yang lalu, diketahui bahwa Mobile Legends akan menghadirkan beberapa update hero baru, mulai dari Bixia yang menggunakan tameng, Hinga Qing Zue yang baru saja dirilis di Advance server. Untuk kalian yang penasaran dengan hero tersebut,  inilah Hero Qing Zue dengan nama Ling di Mobile Legends!
Hero baru Mobile Legend bernama Ling, dan memiliki role sebagai Burst Damager / Reap yang mampu membunuh lawannya dalam sekali sibat. Parahnya lagi, hero yang satu ini memiliki kemampuan skill yang tidak masuk di akal, yaitu dengan menggunakan dinding sebagai pijakan. Dimana ia dapat dengan mudah menggunakan mobilitas yang dimilikinya untuk melakukan roaming. Parahnya lagi, ia memiliki kemampuan untuk membunuh musuhnya dengan menggunakan kombinasi skill ultimate dan skill 2nya.

Untuk penjelasan skill nya :
  • Cloud Walker (Passive) : Ling tidak memiliki mana, namun digantikan oleh sebuah bar baru bernama lightness yang dapatt digunakannya untuk menggunakan skill. Setiap kali berada di dekat tembok / dinding, link akan merestore 2 dari lightness pointnya per detik, dan setiap memukul musuh, Ling akan mendapatkan 5 point Lightness Point
  • Finch Poise (Skill 1) : Link menggunakan Lightness point yang dimilikinya untuk melompat ke dinding yang diarahkannya dan melompat tanpa menggunakan CD sama sekali.
  • Defiant Sword (Skill 2) : Ling melakukan charge ke arah yang dituju, dan setelahnya melakukan gerakan stab ke musuh terdekat, memberikan damage lebih dengan tambahan critical chance 25%, dan attack tersebut dianggap sebagai basic attack yang akan mentrigger ATK effects. Kerennya lagi, jika Ling berada di tembok dan menggunakan skill ini untuk menyerang musuh yang di tanah. Pemain akan memberikan damage dalam area, dan jika Critical, akan memberikan efek slow sebesar 30% selama 1detik
  • Tempest of Blades (Ultimate) : Ling melompat keatas udara, dan melakukan channeling selama 2.5 detik, dan selama waktu itu juga ia akan menjadi immune terhadap semua damage. Setelahnya, ia akan menerjang musuh yang berada dibawahnya, dan memberikan damage lebih, serta mengeluarkan 4 pasang pedang. Jika pedang tersebut diambil, Ling akan mereset skill 2nya dan meregen 5 lightness point yang dimilikinya.
Nah, itulah penjelasan skill serta karakter hero Ling secara simplenya. Pemain yang tertarik Ling dapat memberikan komentar di akun facebook gamebrott mobile legends, dan mungkin saja penulis akan memberikan detail lebih lanjut terkait skill yang dimiliki oleh Ling.
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment