Kode Voucher Gojek 24 Agustus 2019 ~ Anime Master Software

Kode Voucher Gojek 24 Agustus 2019


Hai Gojekers, 

Merdeka dari telat, lebih hemat pakai promo dari GoRide selama bulan kemerdekaan. Yuk manfaatkan promo ini sampai optimal selama periode berlangsung dari tanggal 17 – 31 Agustus 2019

Simak caranya di bawah ini: 






Ikuti langkah di atas untuk masukin kode promo GoRide. Kode promo pengguna baru Gojek adalah “GOJEK17” untuk potongan harga sebesar Rp17.000. Bagi pengguna setia Gojek, masukin kode “GOJEK8” untuk mendapat potongan harga sebesar Rp8.000. Perlu kamu ingat, voucher HANYA berlaku 7 hari setelah aktifasi!



Setelah gunain voucher GoRide kamu, jangan lupa melakukan order 3 kali lagi untuk dapetin cashback GoPay senilai Rp10.000





Setelah mendapatkan cashback GoPay kamu dapat membeli paket Voucher Irit senilai Rp160.000 dengan harga Rp9.000 pake cashback kamu! Ingat ada dua cara untuk mengakses paket voucher irit tersebut, kamu dapat mengakses melalui voucher saya atau melalui halaman utama  aplikasi Gojek. Ingat masa aktivasi voucher 7 hari setelah pembelian.    

Syarat dan ketentuan Promo GoRide:

  • Berlaku untuk semua metode pembayaran, tunai dan GoPay
  • Untuk pembayaran tunai, cashback diberikan dalam bentuk saldo GoPay
  • Cashback akan diterima dalam bentuk saldo GoPay setelah booking GoRide menggunakan voucher tersebut selesai
  • Voucher berlaku 7 hari sejak diaktifkan
  • Dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia
  • Selama persediaan masih ada

Ke mana aja pakai Promo GoRide di bulan kemerdekan pasti lebih hemat. Apalagi kalau kamu mengikuti cara cerdiknya di atas. Merdeka dari telat dengan harga lebih hemat? #PastiAdaJalan pake GoRide!

Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment