Download Template VioMagz Redesign Terbaru 2.9 Gratis ~ Anime Master Software

Download Template VioMagz Redesign Terbaru 2.9 Gratis


Download template viomagz redesign 2.9 - Template update Desember 2018 versi lanjutan dari pengembangan sebelumnya  yaitu EvoMagz, keduanya didesain oleh mas sugeng dengan tampilan yang lebih frendly dari segi pandang user maupun lebih kompitable terhadap device mobile.

Template viomagz sendiri sudah tidak asing lagi bagi kalangan para blogger, banyak sekali blogger yang menggunakan temlate viomagz. Tidak heran memang, banyak sekali kelebihan yang terdapat pada template viomagz dan saya pun sangat menyukai template ini.

Dengan template viomagz yang begitu banyak digunakan oleh para blogger, terkadang blog lain pun memiliki tampilan yang sama dengan ciri khas default tampilan biru. Dan dari kasus ini para blogger memiliki inisiatif untuk merubah tampilan agar tidak sama dengan tampilan bawaannya atau disebut juga template redesign.

Penggunaan viomagz redesign ini bertujuan untuk membuat tampilan yang berbeda dan lebih menarik. Template viomagz redesign 2.9 yang saya bagikan merupakan hasil dari perubahan yang saya lakukan. Redesign yang saya lakukan hanya merubah warna gradasi dan penambahan widget subscribe.

VioMagz Redesign 2.9

Fitur yang disediakan template viomagz bagi saya sangat lengkap dan sesuai, pendapat ini berdasarkan pengalaman saya, ketika masih menggunakan template viomagz yang saya bagikan ini.

Tentunya file viomagz redesign bersih dan siap untuk diterapkan tanpa widget tambahan dan hanya widget subscribe, kalian cukup menambahkan wiget yang diperlukan saja.

Fitur VioMagz Redesign 2.9

Berikut fitur yang tersedia pada template viomagz redesign 2.9.


  • SEO Frendly
  • Responsive, dengan device mobile maupun desktop
  • Loading Cepat dan Ringan
  • Fitur Desainer Blogger
  • Button back to top
  • Awesom font
  • Schema markup
  • Search from
  • Breadcrumb navigation
  • Custom error 404
  • Widget sticky
  • Widget Subscribe
  • No credit link
  • free

Jika kalian belum bisa untuk membeli template viomagz yang premium, template redesign 2.9 ini sangat cocok untuk di coba. Saya pun awalnya menggunakan temlate ini dan tidak ada masalah dalam pendaftaran blog ke google adsense, justru malah sangat rekomend banget untuk pemula.


Download => Google Drive


Terima kasih sudah berkunjung, jika kalian memiliki pertanyaan silahkan ajukan melalui kolom komentar.

Salam

Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Thanks for your comment