Cara Dapat Cash PUBG Mobile Gratis Tanpa Hack! ~ Anime Master Software

Cara Dapat Cash PUBG Mobile Gratis Tanpa Hack!


Kamu free player? Atau malah menyisihkan sebagian uang kamu untuk membeli barang atau item di dalam game?
Sama seperti game lainnya, PUBG Mobile juga memiliki sistem uang digital bernama Unknown Cash atau biasa juga disebut cash.
Nah buat kamu yang nggak mau mengeluarkan uang buat beli ini, ada cara mendapatkan cash PUBG Mobilesecara gratisan loh! Penasaran?

Cara Mendapatkan dan Redeem UC PUBG Mobile

cara-dapat-uc-pubg-mobile-gratis
Unknown Cash (UC) merupakan sistem mata uang digital yang terdapat dalam game PUBG Mobile untuk membeli sejumlah item, seperti skin senjata terbaik maupun pakaian ekslusif.

Nah untuk memiliki UC PUBG Mobile tentu kamu harus menukarkannya dengan uang asli atau mendapatkannya secara gratis menggunakan langkah-langkah yang bakal Jaka ulas.
Daripada makin penasaran, mending ikutin aja cara selengkapnya di bawah ini ya!

Cara Mendapatkan Unknown Cash (UC) PUBG Mobile Gratis

cara-dapat-uc-pubg-mobile-gratis-halloween
UC PUBG Mobile yang akan kamu dapatkan melalui cara berikut adalah melalui pulsa telepon yang bakal dikirim ke nomor kamu nih. Caranya pun cukup install dan pakai aplikasinya, mending simak dulu deh!
  • Langkah - 1: Pertama kali, kamu tentu wajib mengunduh aplikasi Kubik News yang tersedia di Google Play Store. Kamu pun bisa mengunduhnya melalui tautan yang sudah Jaka berikan di bawah ini.
  • Langkah - 2: Selanjutnya, kamu tinggal buka dan menuju tampilan awal dari aplikasi Kubik News. Di sini kamu bakal disuguhkan berbagai macam berita layaknya aplikasi news aggregator lainnya guys. Untuk memulai mendapatkan pulsa gratis, tap pada bagian Saya.
Cara Dapat Cash PUBG Mobile Gratis - 2
  • Langkah - 3: Pada halaman ini, kamu tinggal login ke salah satu akun, baik Google maupun Facebook untuk mendapatkan pulsa maksimal Rp 100.000,-.
Cara Dapat Cash PUBG Mobile Gratis - 3
  • Langkah - 4: Setelah melakukan login, kamu tinggal tap pada ikon kantung uang untuk mendapatkan reward berupa saldo pulsa secara gratis. Di sini jumlahnya pun bervariasi hingga maksimal Rp 100.000,-. Semoga beruntung guys.
Cara Dapat Cash PUBG Mobile Gratis - 4
  • Langkah - 5: Untuk pulsa dan poin tambahan, kamu bisa menjalankan berbagai misi untuk mendapatkan sejumlah poin yang juga bisa ditukar menjadi pulsa. Cek tap Reward Misiuntuk menyelesaikan misi harian yang bisa kamu lakukan.
Cara Dapat Cash PUBG Mobile Gratis - 5
  • Langkah - 6: Untuk melakukan redeem pulsa, kamu tinggal menuju menu Kstore. Masukkan nomor telepon yang hendak diisi pulsa, dan nominal yang hendak di-redeem mulai dari Rp 25.000,-, Rp 50,000,- dan Rp 100.000,-. Tunggu proses hingga pulsa masuk ke nomor kamu ya!
Cara Dapat Cash PUBG Mobile Gratis - 6

Cara Redeem Unknown Cash (UC) PUBG Mobile via Pulsa Telepon

Unknown Chest PUGB Mobile
Sama seperti game dengan in-app purchase lainnya, PUBG Mobile memiliki beberapa nominal yang bisa kamu beli dalam game.
Untuk mendapatkannya, kamu pun bisa menggunakan pulsa telepon untuk ditukar dengan Unknown Cash loh.
Lalu bagaimanakah caranya? Yuk simak langkah selengkapnya berikut guys.
  • Pertama kali, cukup pergi ke halaman Purchase pada menu utama game PUBG Mobile.
  • Selanjutnya pilih nominal yang hendak dibeli, maka kamu akan menuju halaman pembayaran dengan menggunakan Google Play Store.
  • Pilih metode pembayaran dengan menggunakan pulsa telepon seluler. Jika belum kamu bisa mengikuti langkah pada tautan berikut.
  • Tap beli untuk melanjutkan transaksi. Pulsa kamu akan terpotong dan otomatis Unknown Cash akan terisi ke akun PUBG Mobile yang kamu miliki guys.

Akhir Kata

Gampang banget kan? Cukup dengan membaca berita, kamu bisa dengan mudah mendapatkan pulsa secara cuma-cuma dan ditukarkan dengan cash PUBG Mobile secara gratis.
Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

by jalantikus
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment