3 Cara Root HP Android Tanpa PC, Cukup Sekali Klik! ~ Anime Master Software

3 Cara Root HP Android Tanpa PC, Cukup Sekali Klik!


Sebagai pengguna Android, kamu pasti pernah mendengar istilah ROOT, bukan? Bahkan bukan tidak mungkin jika kamu selalu nge-root Android karena tergiur dengan keuntungan root Android.
Dengan nge-root Android, kita sebagai pengguna jadi bisa leluasa mengubah dan sistem bawaan dari smartphone Android. Tertarik untuk nge-root Android? Jika iya, JalanTikus punya kumpulan cara root Android tanpa PC yang bisa kamu coba.

3 Cara Root Android Tanpa PC

Nge-root Android bisa dilakukan pada semua smartphone Android jika bootloader-nya telah berhasil di-unlock. Biasanya unlock bootloader dilakukan lewat PC. Untuk kamu yang tidak punya PC tapi ingin nge-root Android, coba cara nge-root smartphone Android berikut:

1. Cara Root Android Tanpa PC dengan KingRoot

Bisa dibilang KingRoot adalah aplikasi root Android tanpa PC terbaik saat ini. Soalnya KingRoot sudah mendukung lebih dari 100.000 tipe smartphone yang bisa di-root dengan aplikasi ini. Keren, kan? Siapa tahu smartphone kamu termasuk.
cara-root-android-tanpa-pc-3

Begitu sudah di-download, kamu bisa langsung install KingRoot di smartphone kamu. Adapun cara root HP Android tanpa PC pake KingRoot cukup mudah, cukup klik tombol yang ada lalu tunggu pemberitahuan apakah metode eksekusi root-nya bisa dijalankan atau tidak.
cara-root-android-tanpa-pc
Jika sukses, maka smartphone kamu akan langsung di-root oleh KingRoot. Mudah banget, kan?

2. Cara Root Android Tanpa PC dengan FramaRoot

Jika cara root Android dengan KingRoot Gagal, coba kamu root smartphone Android kamu dengan FramaRoot. Sama seperti KingRoot, kamu bisa root Android dengan sekali klik pake FramaRoot.
Kebanyakan smartphone Android yang didukung FramaRoot adalah yang menggunakan chipset Mediatek.

3. Cara Root Android Tanpa PC dengan KingoRoot

Root Android pake KingRoot dan FramaRoot gagal? Kamu masih bisa coba cara root HP Android pake KingoRoot. Sama seperti KingRoot dan FramaRoot, kamu bisa root smartphone kamu dengan sekali klik.
cara-root-android-tanpa-pc-2
Cara root Android dengan KingoRoot sangat mudah. Cukup download APK KingoRoot dari link berikut, lalu install seperti biasa.
Jika sudah terinstall, tinggal klik tulisan One Click Root di dalam aplikasi KingoRoot. Lalu tunggu deh hasilnya.

Akhir Kata

Itu dia 3 cara root Android tanpa PC yang bisa kamu coba pada smartphone kamu. Semua cara di atas disediakan bagi kamu jika ingin cepat nge-root Android tanpa PC.
Perlu diingat, nge-root Android dengan PC jauh lebih aman dan angka keberhasilannya lebih tinggi. Tapi jika memang tidak sempat menggunakan PC, silakan coba cara nge-root Android di atas. Selamat mencoba!

sumber : jalantikus.com
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
21 September 2018 pukul 09.11 ×

Nice bro info nya

Selamat Rara dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment