Peta Jalan Bankera: Apa yang Datang Berikutnya ~ Anime Master Software

Peta Jalan Bankera: Apa yang Datang Berikutnya


Peta Jalan Bankera: Apa yang Datang Berikutnya
Pertama dan terutama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota masyarakat kami karena tidak hanya mendukung kami sejak awal, namun yang lebih penting, karena telah membantu kami mencapai beberapa tonggak sejarah . Kami tidak bisa sampai sejauh ini tanpamu. 100.902 orang dari seluruh dunia telah memberi kontribusi pada Bankera , menempatkan kami di antara ICO terbesar dengan jumlah kontributor. Pada saat barang ICO pra-ICO dan ICO, 7.728.796.160 token BNK (2.500.000.000 pre-ICO + 5.228.796.160 ICO ) terjual secara total. Selesainya tahap ini membuat kita selangkah lebih dekat untuk menjadi bank bagi era blockchain namun, pada saat bersamaan, itu berarti masih banyak pekerjaan dan pengembangan yang harus dilakukan.
Peta jalan Bankera: Apa yang akan terjadi selanjutnya
Hal Pertama Pertama
Salah satu langkah pertama adalah distribusi token yang tidak terjual ke pemegang token pra-ICO dan ICO, yang akan terjadi dalam seminggu. Harap dicatat bahwa token tambahan hanya didistribusikan ke pembeli aktual dari ICO pra-ICO. Token yang dialokasikan sebagai bonus atau karunia (misalnya untuk penasehat, manajer komunitas, penerjemah, dll.) Tidak akan disertakan dalam distribusi, karena ini merupakan bagian dari token yang dialokasikan untuk tim (25% dari total pasokan) dan Penasihat (5 % dari total pasokan). Dan, untuk mencegah dilusi harga token Banker bagi peserta pra-ICO dan ICO, persentase yang tersisa dikaitkan dengan penasihat dan tim akan didistribusikan selama masa proyek Bankera.
Karena BNK akan didistribusikan ke dua blok, Ethereal dan NEM, dan pembagian pendapatan akan dibayarkan di ET atau XEM, mereka akan mendapatkan kode sumber ERC20 dan NEM Mosaic, yang membuat tipe token Bankir sangat unik. Karena perbedaan teknis, panjang proses, dan kompleksitas – kode sumber ERC20 akan dikembangkan dan diuji terlebih dahulu. Selain tahap pengujian kami, kami juga akan membagikan kode token dengan semua kontributor kami, sehingga setiap orang akan memiliki kesempatan untuk memeriksanya. Kami akan menawarkan hadiah bug, jadi nantikan terus saluran komunikasi kami untuk informasi selanjutnya! Setelah kode sumber ERC20 selesai, departemen TI kami akan mulai mengerjakan Mosaic NEM.
Pertukaran: Dimana, Apa, Kapan
Kemitraan pertama yang kami umumkan adalah dengan bursa HitBTC , dimana kontributor kami dapat mulai memperdagangkan token BNK di kuartal kedua. Pada HitBTC, BNK akan dikeluarkan pada blokade Ethereal sebagai token ERC20 dan akan dipasangkan dengan ETH dan BTC. Meskipun tim kami tidak mengesampingkan daftar di platform perdagangan lainnya, platform pertukaran Bankera saat ini sedang dalam pengembangan dan sedang diperbaiki sesuai dengan umpan balik komunitas kami. Sementara membangun pertukaran Bankera, kami akan fokus pada tiga tujuan utama: nilai tambah, keamanan, dan fleksibilitas.
Utilitas utama token Banker di platform pertukaran Bankera adalah bahwa semua pasangan BNK tidak akan memiliki biaya pertukaran. Misalnya, akan lebih hemat biaya untuk bertukar BTC ke BNK dan kemudian BNK ke ET daripada bertukar BTC dengan ETH secara langsung. Pada awalnya, pertukaran Bankera akan mendukung pasangan kriptocurrency; Namun, nantinya, mata uang fiat akan ditawarkan untuk kenyamanan masyarakat kita. Keunggulan ini akan menjamin likuiditas token BNK.
Keamanan akan selalu menjadi perhatian utama kami. Memiliki MVP, SpectroCoin, memungkinkan kami menerapkan keahlian kami untuk memastikan keamanan dana nasabah di Bursa Bankera. Lima tahun pengetahuan yang didapat dari SpectroCoin akan membantu kita untuk memberikan keamanan maksimal.
Platform pertukaran kami sendiri juga memberi kami fleksibilitas dalam berbagai bidang, mulai dari pengembangan produk hingga keterlibatan masyarakat dalam produk kami. Bug yang dilaporkan oleh kontributor kami selama kompetisi Exchange dan bug / masalah yang baru ditemukan harus diperbaiki pada pertengahan bulan Maret. Meskipun rencana resmi kami yang tercantum dalam roadmap adalah mengembangkan Bursa pada paruh pertama 2018, kami berharap dapat mengembangkan produk kerja sebelum batas waktu yang ditetapkan.
Peta jalan
Produk Kuat – Token Kuat
Sejak bulan Agustus 2017, telah terjadi perubahan signifikan dalam MVP kami, SpectroCoin , juga. Kami percaya bahwa fokus kami pada pengembangan produk memastikan tanda yang kuat dalam jangka panjang. Oleh karena itu, transaksi ETH ke dan dari alamat kontrak sekarang sepenuhnya didukung dan batasan juga akan ditingkatkan untuk deposito dengan kartu terkait, yang akan memudahkan proses pembelian, pengiriman, dan penerimaan kripto di SpectroCoin. Sejak 20 Februari, sebuah kemitraan dengan IDnow didirikan untuk mempercepat proses verifikasi bagi klien kami. Selain itu, kartu virtual baru akan diluncurkan kuartal pertama ini melalui SpectroCoin dan, sedikit kemudian, kartu plastik akan dikeluarkan untuk pemegang kartu sebelumnya. Di posting blog kami tentang kartu baru Anda dapat menemukan daftar negara tempat mereka akan tersedia dan urutan penerbitannya.
Juga, tim kami terus berupaya dan memperbarui platform SpectroCoin yang ada. Ini termasuk meningkatkan dan memperbaiki server saat ini, bernegosiasi dengan penyedia dan mitra yang mungkin, mengerjakan antarmuka pengguna untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dan, yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, mencari jaringan baru dan kemungkinan baru untuk memperluas layanan dan produk SpectroCoin ke bahkan lebih banyak negara
Kami telah menyampaikan banyak hal, tapi masih banyak lagi yang akan datang! Situs web Bankera sedang diperbarui untuk mencerminkan fase baru ini dan akan segera tersedia dalam berbagai bahasa, selain bahasa Inggris. Upgrade dilakukan selangkah demi selangkah sesuai dengan desain UI / UX agar mudah digunakan dan menyenangkan untuk dinavigasi. Nantikan saluran komunikasi kami untuk mendapatkan lebih banyak berita dan update di Bankera.
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment