Video Pengakuan Ronaldo : Saya Suka Melihat Messi Bermain, Dia Hebat ~ Anime Master Software

Video Pengakuan Ronaldo : Saya Suka Melihat Messi Bermain, Dia Hebat


 Cristiano Ronaldo selalu dibandingkan dengan rivalnya; Lionel Messi. Ronaldo dan Messi dianggap sebagai dua pemain terbaik dunia, dan level mereka berada di atas para pemain lainnya.

Dalam setiap kesempatan, baik Ronaldo maupun Messi selalu mengatakan bahwa mereka tidak pernah bermusuhan. Meski mengaku bahwa ada persaingan karena klub mereka masing-masing memang terlibat rivalitas, namun keduanya tak memiliki masalah personal.

Lebih lanjut, Ronaldo mengaku bahwa ia ternyata suka melihat permainan Messi. Ia bisa menikmati permainan La Pulga yang diakuinya sebagai pemain hebat.

Hal itu disampaikan Ronaldo dalam wawancara bersama Fox Sports Argentina yang dipandu oleh Martin Liberman. Berikut videonya:


"Tentu saya suka melihat Messi bermain. Saya suka melihat semua pemain bagus bermain, Messi adalah salah satunya. Dia memang bintang. Saya menikmati melihat permainannya. Saya juga tidak akan berbicara buruk tentang orang yang tidak berbuat salah." terang Ronaldo.
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment