Cara Mendapatkan Uang Dolar dari Aplikasi Terbukti Membayar Guys 100% Legit !! ~ Anime Master Software

Cara Mendapatkan Uang Dolar dari Aplikasi Terbukti Membayar Guys 100% Legit !!

 



Clipclaps merupakan aplikasi sosial media berbasis video, yang bisa menghasil uang hingga puluhan dolar hanya dengan menonton video-video lucu. Aplikasi ini mirip dengan YouTube, namun Clipclaps hanya berfokus pada video-video lucu saja. 

Jika di YouTube kita nonton video tidak akan dapat uang, tapi di aplikasi clipclaps ini jika kamu menonton video dalam durasi tertentu kamu bisa mendapatkan uang puluhan dolar setiap minggu, bahkan mungkin juga setiap hari.

Yang menarik di aplikasi Clipclaps ini, tidak adanya iklan yang menempel di video-videonya. Jadi kamu bisa leluasa menonton video-video nya tanpa harus terpotong oleh iklan yang mengganggu.

Saya tidak mengetahui bagaimana developer ini bisa mengahsilkan uang untuk membayar member nya. Tapi yang jelas, aplikasi ini sudah terbukti membayar membernya hingga ratusan dolar setiap hari.

Menghasilkan Uang Dolar dari Clipclaps

Untuk kamu yang mau menghasilkan uang dari dolar dari clipclaps kamu bisa ikuti tutorial dibawah ini:

Pertama, silakan download aplikasinya terlebih dahulu disini > DOWNLOAD < lalu tap bagian Copy dan tap Gambar Get It On Google Play.

Aplikasi clipclaps penghasil dolar

Setelah download aplikasi, silakan kamu login dengan menggunakan Facebook atau Gmail (Facebook direkomendasikan).

Clipclaps aplikasi penghasil dolar

Nah, untuk kamu yang mau mendapat bonus awal sebesar 1 Dolar. Kamu harus memasukan kode reedem ini > 3278477561 < dibagian menu reedem, jika tidak memasukan tidak dapat 1 dolar. seperti gambar dibawah ini.



Setiap video yang sudah kamu tonton, kamu akan mendapat sebuah kotak peti yang bisa kamu gunakan untuk mendapat clapcoin. Clapcoins tersebut bisa ditukar dengan uang dolar nantinya, untuk 100 Ribu Clapcoins setara dengan 1 dolar.

Selain hadiah Clapcoin, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Raffles Ticket untuk bisa di tukar dengan Kupon berhadiah uang dolar, serta kupon belanja dari amazon nih gengs.

Selain menonton video, kamu bisa mendapatkan Clapcoins dengan cara bermain games seru lho geng. Dari permainan tersebut kami bisa mendapatkan Clapcoins hingga ratusan setiap harinya, apalagi jika kamu berhasil mendapatkan Spin (1 kali setiap 5 jam) dan Mega Spin (2 hari sekali) yang berhadiah hingga 3 dolar.

Kamu juga bisa mendapatkan Clapcoins tambahan dengan mengupload video di Clipclaps dengan bayaran tertentu. Untuk upload video, kamu bisa mengikuti caranya dibawah ini :

1. Pertama, silakan buka aplikasi Clipclaps

2. Selanjutnya masuk ke Menu Profil atau Me

Clipclaps aplikasi penghasil dolar

3. Sekarang kamu pilih menu Upload

Clipclaps aplikasi penghasil dolar

4. Lalu klik Upload From Galery Video dan pilih video yang ingin kamu upload nanti.

Jika kamu sudah upload video, tapi video nya belum muncul kamu jangan kaget ya geng. Karena video kamu akan di review terlebih dahulu oleh pihak Clipclaps. Nah, jika video kamu berhasil terpublish, nanti kamu akan dibayar dengan Clapcoins.

Usahakan video yang kamu upload jangan lebih dari 20 detik ya geng, karena supaya review nya lebih cepat.

Nah, buat kamu yang bertanya apakah Clipclaps Scam? Ternyata belum geng, ini adalah pendapatan terakhir saya selama bermain di Clipclaps per tanggal 4 Juli 2020. Cek gambar

Clipclaps aplikasi penghasil dolar

Hingga hari ini saya telah mendapatkan $304.10 dolar atau setara dengan 4 Jutaan Rupiah geng (lihat gambar di bawah). Hanya mendownload aplikasi, saya bisa menghasilkan uang jutaan rupiah. Kamu mau

 

Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment