Tutorial Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy 100% Work !!! ~ Anime Master Software

Tutorial Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy 100% Work !!!



Game Player Unknown’s Battle Ground atau yang lebih dikenal dengan game PUBGsedang mewabah di seantero bumi. Bahkan saking populernya, Tencent sebagai perusahaan pembuat game tersebut telah merilis PUBG mobile, yang bisa dimainkan di PC pakai Tencent Gaming Buddy.
Sejak pertama kali dirilis pada Maret 2017, game PUBG versi PC langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari para gamers. Bahkan kini, game PUBG dikabarkan sudah dimainkan hampir 1 juta orang.
Melihat sambutan yang luar biasa tersebut, Tencent akhirnya memutuskan untuk merilis PUBG versi mobile. Istimewanya, game ini bisa dimainkan tanpa harus membeli lisensi terlebih dahulu, alias gratis.
Alih-alih memainkan game PUBG di PC secara gratis, beberapa pengguna ada yang menggunakan emulator untuk Android di PC.
Rupanya Tencent sangat mengerti apa yang diinginkan pengguna mobile, raksasa reknologi asal China itu pun secara resmi mengeluarkan emulator PUBG mobile untuk PC yang bisa diunduh secara gratis.
Asal tahu saja, emulator khusus PUBG ini dirancang sedemikian rupa agar para gamer yang menggunakannya tidak bingung mengenai keyboard mapping
Dengan begitu, pengguna tak lagi repot-repot men-setting keyboard mapping, karena setelah dijalankan, emulator PUBG versi mobile ini secara otomatis sudah terkonfigurasi dengan baik.
Nah, lalu bagaimana cara menginstall dan download emulator PUBG versi Mobile di PC? Buat yang belum tahu caranya, silahkan simak tipsnya berikut ini:
  • Jika sudah, silahkan install emulator itu dengan menekan tombol Install emulator Tencent Gaming Buddy
  • Tahap berikutnya, silahkan mendownload dan meng-install PUBG versi mobile pada emulator.
  • Lalu ketika emulator sudah terpasang, otomatis aplikasi akan langsung men-download data PUBG Mobile. Proses download tergantung seberapa cepat koneksi internet Anda.
  • Nah ketika proses install selesai. Sekarang login ke akun PUBG Mobile Anda.
  • Harap dicatat, seperti pada smartphonegame inipun akan secara otomatis menyesuaikan grafis sesuai kemampuan PC desktop atau laptop Anda.
Nah, setelah sekarang sudah tahu caranya, maka waktunya Anda untuk memainkan game paling populer sejagat ini di perangkat PC Anda. Selamat mencoba! 

sumber : https://telset.id/243639/begini-cara-main-pubg-mobile-di-pc-pakai-tencent-gaming-buddy/
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment