Rekomendasi 3 Liburan Akhir Tahun Di Jakarta! ~ Anime Master Software

Rekomendasi 3 Liburan Akhir Tahun Di Jakarta!



Menjelang akhir tahun 2018, makin banyak event seru yang bermunculan dan tentu nggak boleh buat kamu lewatkan. Nah kira-kira event mana saja nih yang wajib kamu datangi? Simak rekomendasinya di bawah ini!

Bentar lagi sudah akhir tahun, sudah merencanakan buat liburan belum nih guys?
Nah buat kamu yang tinggal di Ibu Kota, ternyata ada beberapa event seru di Jakarta dan sekitarnya yang punya manajemen tiket dan distribusi tiket yang baik loh.
Tentu hal ini bakal bikin hangout kamu makin nyaman, tanpa perlu stress antre tiket atau kejebak macet jalanan selama musim liburan nih.

Kumpulan Event Seru Jakarta di Akhir Tahun dengan Layanan Manajemen Event Terbaik!

Promotor event menjelang akhir tahun banyak mengadakan banyak event seru yang tentu nggak boleh kamu lewatkan. Mulai dari konser musik, exhibition hingga pesta diskon. Penasaran, kan? Cekidot!

1. BIG BANG Jakarta 2018

event-jakarta-big-bang-2018


Pertama ada BIG BANG Jakarta 2018 yang cocok banget buat kamu para pecinta diskonan. Di pameran cuci gudang ini tentu bisa jadi alternatif buat kamu yang hendak berlibur di akhir tahun loh.
Gak cuma pesta diskon aja, promotor event ini juga menghadirkan berbagai hiburan konser musik selama 12 hari, mulai 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 loh.
Mulai dari Payung TeduhSheila On 7KahitnaYovie & The NunoJKT48 dan berbagai artis Ibu Kota lainnya bisa kamu tonton di event terbaik yang satu ini.

2. FamGoFest 2018

event-jakarta-famgofest
Melipir sedikit ke pinggiran Ibu Kota, kamu bisa mengunjungi event FamGoFest 2018 yang digelar di ICE BSD Tangerang mulai 20-23 Desember 2018.
Di acara ini kamu bisa mengajak anak atau keponakan kamu berekreasi di wahana permainan keluarga dan festival pertama di Indonesia loh.
Selain berbagai wisata edukasi, anak-anak juga bakal dihibur dengan kehadiran Pinkfong yang terkenal akan lagu Baby Shark loh! Siapa yang nggak tahu nih?

3. 35th Anniversary SLANK

event-jakarta-slank-35
Terakhir ada pula event musik terbaik akhir tahun yang nggak boleh kamu lewatkan, yakni 35th Anniversary SLANK, grup band yang telah melanglang buana di industri musik Tanah Air.
Perayaan 35 tahun grup band asal Jakarta ini, tentu akan diramaikan oleh Kaka dkk. dan bakal digelar di Gelora Bung Karno pada 23 Desember 2018 mendatang.
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment