APA ITU BITCLUB NETWORK? (SEJAK 2014) ~ Anime Master Software

APA ITU BITCLUB NETWORK? (SEJAK 2014)

CONTOH HISTORY AKUN BITCLUB NETWORK:
http://bisnisdigitalsukses.blogspot.co.id/2017/10/testimoni-history-akun-bitclub-network_16.html

GRUP FB BITCLUB NETWORK: https://www.facebook.com/groups/1327316994035753/
CARA DAFTAR GRATIS DI: http://id.bitclub.network/aldiput32  / http://bitclub.network/aldiput32#signup 
WAKTUNYA NAMBANG BITCOIN, ZCASH, ETHEREUM
REAL BISNIS SEJAK 2014
ALDI WA 085691430408

apa itu bitclub network?
https://youtu.be/kkoA5KeGecg

fasilitas bitclub network
https://youtu.be/zGrMQUL1PME

BitClub Network - Iceland Bitcoin Mining Facility 
https://youtu.be/Mm-gPx87KAw

NEWS BITCLUB NETWORK
https://youtu.be/YPcbDdqMO_E

Bitclubnetwork adalah sebuah bisnis online yang dibuat tahun 2014 dan hingga saat ini tahun 2017 berjalan sangat lancar dan tidak pernah macet. Bisnis ini dulu awalnya kecil, Dengan kekuatan dan partisipasi 10.000 member aktif di seiuruh dunia yang membeli mesin bitcoin menjadikan Bitclubnetwork sebagai 10 mining bitcoin terbesar di dunia. Sejak Bitclubnetwork launch telah melakukan mining bitcoin sebanyak 39.386 Bitcoin dengan kurs bitcoin hari ini $1058 perbitcoin, Total mining bitcoin yang didapatkan Bitclubnetwork adalah $41.268.554 atau sekitar 544 Milyar Rupiah. Sangat amazing sekali hasil mining bitcoin setengah Triliun Rupiah dalam 2 tahun & memberikan passive income pada semua membernya tanpa terkecuali. Semuanya benar, asli dan dapat di buktikan. Ini address BTC milik Bitclubnetwork : Saat ini power hash rate Bitclubnetwork adalah rata - rata 100 PH/s sesuai data di : Dan hingga akhir tahun 2017, Hash Rate Bitclubnetwork akan tembus 300 PH/s bahkan lebih. Bisnis Bitclubnetwork bukanlah moneygame, bukan skema ponzi. Profit passive income setiap hari yang di bagikan adalah real dari mining bitcoin. Sehingga, Bisnis ini benar - benar REAL dan sulit sekali scam. Bisnis ini berjalan lancar dan stabil sejak tahun 2014. Bitclubnetwork adalah real mining, Bukan Cloud Mining abal - abal seperti Hash Ocean yang memberikan 25-30% perbulan, atau Coince yang menghasilkan 3% perhari yang endingnya SCAM karena profit yang dibagikan Bitclubnetwork murni dari hasil mining Bitcoin. Sekali lagi, Bitclubnetwork bukanlah money game atau skema ponzi. Profit yang di bagikan murni dari hasil mining Bitcoin. Hal ini sangat unik dan yang menurut saya istimewa adalah : Bisnis ini bisa terus menerus memberikan passive income tanpa pernah macet - Bahkan tanpa ada member baru satupun yang bergabung di Bitclubnetwork - Bahkan tanpa ada penjualan mesin bitcoin baru satupun oleh Bitclubnetwork Bitclubnetwork tidak hanya sekedar bisnis mining bitcoin dengan mesin ASIC Miner S9 namun juga melakukan mining altcoin cryptocurrency lain dengan GPU miner untuk melakukan mining Ethereum dan Zcash. Tidak itu saja bisnis ini terus berinovasi untuk menciptakan kesejahteraan pada semua membernya dengan menciptakan Cryptocurrency sendiri bernama Clubcoin serta menciptakan Coinpay sebagai Smart Payment Solution, yang akan saya jelaskan dibawah : 



Bitclubnetwork tidak hanya sekedar bisnis mining bitcoin namun lebih dari itu dengan membuat inovasi - inovasi yang luar biasa. Salah satu inovasi dari Bitclubnetwork adalah menciptakan real cryptocurrency sendiri bernama Club Coin.

Clubcoin di bagikan gratis dari bulan juli 2015 s/d 3 Januari 2017 kepada semua member dari Bitclubnetwork. Harga awal Club Coin sangat murah yaitu hanya $0.03 Per Club Coin. Hari ini harganya telah meroket tajam 16x lipat atu sekitar $0.5 per ClubCoin. Total Clubcoin yang telah dibagikan sebanyak 65.000.000 Clubcoin dengan harga per Club Coin $0.5 itu artinya Club Coin senilai $35.000.000 atau sekitar 450 Milyar rupiah telah dibagikan gratis kepada semua member

Saat ini promo pemberian Club Coin gratis sudah berakhir. Untuk anda yang ingin mendapatkan Club Coin bisa membelinya melalui Bittrex Trading Exchange dan melakukan staking atau auto mining untuk mendapatkan reward tambahan sekitar 20% pertahun.

Tahun 2017, Harga Club Coin pasti meroket ! Karena sudah tidak ada lagi Club Coin yang di bagikan gratis selain itu mulai tahun 2017 Bitclubnetwork nantinya akan menerapkan sistem yang membuat harga Club Coin meroket yaitu dengan cara melakukan "BUY PRESSURE" yang artinya Sebelum bonus dibagikan ke member, oleh admin dibelikan Club Coin terlebih dahulu kemudian dibagikan ke member. Kemudian oleh member di jual harga lebih mahal & keesokkan harinya Club Coin anda pasti di beli dengan harga mahal oleh admin Bitclubnetwork. Sangat menarik begitu seterusnya, Sehingga mau tidak mau harga Club Coin pasti naik !

* Hasil mining tetap di bagikan dalam bentuk bitcoin
** ClubCoin untuk pemberian bonus sponsor, binary, matching dan infinity


Sekedar gambaran bonus yang dibagikan perhari rata - rata adalah 200 BTC, itu artinya ketika sistem "BUY PRESSURE" ditetapkan, Maka market volume setiap hari adalah minimal 200 BTC dengan kurs per BTC $1000 maka setidaknya Club Coin senilai $200.000 Pasti di beli setiap hari.


Banyak sekali Cryptocurrency yang ada di dunia, Totalnya lebih dari 700+ Cryptocurrency. Salah satu faktor yang penting agar harga Cryptocurrency itu naik secara natural adalah di gunakan untuk transaksi pembayaran dalam kehidupan sehari - hari.
Untuk itulah diperlukan Smart Payment Solution untuk memudahkan transaksi dengan costumer , Di luar negeri yang terkenal Bitpay.com dengan peraturan yang sangat ketat kurang efisien. Dan Bitclubnetwork pun membuat inovasi Smart Payment Solution bernama Coinpay.co yang launching pada 8 Desember 2016, Di Event Fintech di Seoul Korea Selatan.

Coinpay untuk memudahkan menerima pembayaran dengan Bitcoin, Dan saya yakin anda sering menonton iklan jika membeli dengan kartu kredit / debit bank ABC maka dapat diskon 5-10% , nah nantinya di Coinpay juga demikian bisa melakukan pembayaran dengan Club Coin akan ada diskon 5-10%, sehingga ini membuat efek yang luar biasa pada harga Club Coin yang anda miliki.

Anda bisa menerima Bitcoin, Bisa menerima Club Coin yang bisa di autoconvert ke Bitcoin atau bahkan bisa juga di convert ke FIAT Money, tergantung di negara mana anda tinggal.

Selain itu, Setiap member bitclubnetwork akan mendapatkan Token dari Coinpay GRATIS ! Yang tentu saja token ini akan sangat bernilai di kemudian hari, Sama bernilainya ketika Club Coin di bagikan gratis dan ternyata harganya naik 16x lipat.




* Untuk detail token coinpay ada di member area Bitclubnetwork 




Coinpay The Next Visa & Mastercard
Tonton Video Dibawah ini




Teknologi Blockchain yang terdiri dari teknologi cryptocurrency di dalamnya, Adalah penemuan terbesar abad ke-21 setelah penemuan internet. Jika 20 tahun yang lalu anda tidak tahu apa itu internet dan email, Saya yakin saat ini teknologi internet sudah menjadi kebutuhan sehari - hari anda. Begitu juga teknologi Blockchain & Cryptocurrency, Saat ini mungkin terdengar asing bagi anda, Namun saya yakin dalam waktu beberapa tahun kedepan teknologi ini akan menjadi main stream dan digunakan oleh semua orang di seluruh dunia.














                              





cek videonya: https://www.youtube.com/watch?v=AvevkBg6ZU4&feature=youtu.be





Banyak cara menghasilkan profit dari bitcoin diantaranya Holding Bitcoin, Trading Bitcoin, Mining Bitcoin Sendiri, Mining Bitcoin di Mining Pool atau menjadi Affiliate Bitcoin atau Bitcoin Introducer.

Holding Bitcoin = Anda membeli bitcoin hari ini dan menyimpannya selama 5-10 tahun, Dan menjualnya untuk mendapatkan profit yang berlimpah

Trading Bitcoin = Anda aktif melakukan trading, atau melakukan jual beli secara rutin setiap hari dengan prinsip beli di harga murah, jual di harga lebih tinggi setiap beberapa hari sekali. Trading Bitcoin bisa jual beli antara Bitcoin dengan Rupiah atau Bitcoin dengan Altcoin Cryptocurrency yang lainnya.

Mining Sendiri = Anda membeli dan mengimpor alat mining bitcoin dan melakukan mining sendiri di rumah anda. Tentunya anda harus memiliki pengalaman dan waktu yang lebih untuk mensetting dan menjalankan mesin bitcoin setiap hari

Mining di Mining Pool = Anda bisa mengikuti patungan dengan modal terjangkau untuk mengikuti mining bitcoin di mining pool. Jadi anda tinggal terima bersih saja

Affiliate Bitcoin = Anda sebagai introuder atau memperkenalkan Bitcoin kepada semua orang yang anda kenal di Bitcoin.co.id, nantinya setiap ada orang yang bergabung melalui anda, Anda akan mendapatkan reward 25% x fee transaksi 




Screenshot diatas adalah hasil saya menjadi Affiliate Bitcoin secara gratis, Dengan Memperkenalkan Bitcoin ke banyak orang. Awalnya hasil memang kecil hanya 1000 - 2000 Rupiah saja perhari namun setelah 1,5 tahun hasil nya sudah mulai terasa 200rb-2jt perhari
saya dapatkan secara passive income. Dan rata - rata perbulan 5 hingga 10 Juta Rupiah
saya dapatkan secara otomatis dari hasil Affiliate di Bitcoin.co.id, Sangat menyenangkan :)

Saat ini saya tidak membahas panjang lebar tentang Affiliate Bitcoin, atau Trading Bitcoin, Fokus saya adalah menghasilkan income dari Mining Bitcoin bersama anda 








Mining Bitcoin adalah sebuah bisnis yang membutuhkan biaya sangat besar. Hanya orang - orang berduit atau perusahaan besar yang melakukan mining bitcoin. Perorangan sangat jarang karena tingkat kompetensi yang tinggi.

Mayoritas dari mining pool bitcoin di kuasai perusahaan - perusaahan besar seperti Ant Miner, Bit Fury, F2 Pool , BTC China. Dan lebih cenderung ke permodalan beberapa Individu. Dari sekian banyak mining pool TOP dunia, Bitclubnetwork adalah yang paling unik dan menarik, Karena Mining Bitcoin ini dulunya kecil namun karena usaha dan modal bersama - sama seluruh membernya saat ini berkembang sangat pesat dan menjadi 10 Mining Pool dunia yang telah memberikan kesejahteraan kepada semua membernya baik yang pasif atau atau yang aktif mengembangkan bisnis Bitclubnetwork ini.


.







































Foto diatas menunjukkan ketika para Milyader Bitcoin dunia berkumpul di satu meja makan
untuk all out mendukung masa depan Bitcoin hingga bertahun - tahun kedepan.

Russ Medline ( CEO Bitclubnetwork ) , Joe Frank ( 001 Bitclubnetwork )
Roger Ver ( CEO Bitcoin.com ) , Yoshi ( CEO Antminer Mining No.1 Dunia ) 






Bitcoin REAL MINING yang tervalidasi 3rd Party Blockchain
BITCLUBNETWORK TOP 10 MINING BITCOIN DI DUNIA 
Update realtime setiap hari di : https://btc.com/stats/pool
 PERHARI RATA - RATA BITCLUBNETWORK MENDAPAT 4 BLOCK 
1 Block berisi 12,5 BTC, maka 4 Block x 12,5 BTC = 60 BTC
Dengan kurs 1 BTC = 10 JT maka 60 BTC = 600 Juta Rupiah perhari

600 juta x 30 hari = 24 milyar perbulan 
Wow, Itu semuanya murni dari mining bukan dari uang member 
Salah satu wallet untuk menyimpan hasil Mining bitcoin milik Bitclubnetwork


DAHSYAT 31 JUTA DOLLAR DARI 1 WALLET SAJA 
Dan saat Screenshot ini saya buat 14 Januari 2017, Masih ada saldo 9 JT Dollar
Atau sekitar 120 Milyar Rupiah, Dan setiap hari wallet ini nilainya bertambah
TRANSPARAN BISA ANDA CEK SETIAP HARI DI ADDRESS TERSEBUT 




















 .





 SESI TANYA JAWAB TENTANG BITCLUB NETWORK (bahasa indonesia)





https://youtu.be/yfsw-hSfsbYhttps://youtu.be/yfsw-hSfsbY








Saya tahu anda senang dengan sebuah bisnis yang hasilnya cepat, besar, instan, FIX Puluhan persen perbulan ? 
Itu hal manusiawi, Tapi tahukah anda model - model bisnis seperti itu tidak akan bertahan lama dan endingnya SCAM lalu anda pastinya akan terus ganti bisnis baru tiap bulan !



Anda boleh saja, Masih menjalankan bisnis - bisnis hasil yang besar secara instan, Itu uang - uang anda sendiri ! TAPI, Sisihkan uang anda untuk action di Bisnis Online Passive Income yang real, Bukan skema ponzi, Bukan Money Game. Karena berbicara bisnis bukan berbicara untuk hari ini saja, Namun kelancaran bertahun - tahun kedepan dan jaminan anda tetap survive tanpa perlu takut gagal lagi dan lagi karena terkena SCAM bisnis - bisnis yang tidak jelas dan abal - abal.  









Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment