Razer Phone Siap Dirilis, Lengkap dengan RAM 8GB, Baterai “Gajah,” dan Speaker Stereo ~ Anime Master Software

Razer Phone Siap Dirilis, Lengkap dengan RAM 8GB, Baterai “Gajah,” dan Speaker Stereo


Jika benar kabar yang berhembus sebelumnya terjadi, maka seharusnya hari ini kita bakal disuguhi acara peluncuran smartphone pertama dari Razer. Sebagian bocoran spesifikasinya sudah muncul, namun bagaimana dengan desainnya? Bagi kalian yang sudah tidak sabar, berikut penampakan yang diduga bentuk asli Android Razer.

Gambar di atas merupakan screenshot dari situs web toko online operator 3 di Inggris Raya. Sepertinya mereka tidak sengaja sudah mengaktifkan halaman yang menjual Razer Phone tersebut sebelum Android Razer resmi diluncurkan hari ini. Sayangnya, halaman tersebut sudah dinonaktifkan. Bentuk Razer Phone di atas mirip dengan bocoran yang muncul sebelumnya, yang diunggah oleh media online TechByte.

Sumber: TechByte

Di punggungnya, smartphone yang sekilas mirip banget dengan Nextbit Robin tersebut terlihat memiliki logo ular Razer. Ada dual-camera, lampu kilat satu LED, dan bentuknya yang begitu konvensional, bercirikan Nexbit (mengotak).

Nexbit Robin…. Android pertama Nexbit.

Berbeda dengan bocoran sebelumnya, kini kita mengetahui pasti seperti apa spesifikasi Razer Phone ini nantinya. Jika kalian mungkin illfeel dengan desain mengotak ala Robin di atas, mungkin bakal jatuh cinta dengan spec-nya yang tinggi. Toh sebagai Android Gaming, fitur yang dijual Razer Phone ini memang spesifikasinya, bukan? Berikut spesifikasi sementara (belum resmi) dari Android Razer.

Spesifikasi Razer Phone

  • Layar: 5.72-inci IGZO (produksi Sharp) dengan 120Hz refresh rate dan Wide Colour Gamut (WCG)
  • Audio: Dua speaker menghadap depan yang didukung dengan pemrosesan Dolby ATMOS, serta ada amplifier khusus. Audionya telah disertifikasi oleh THX (lembaga sertifikasi kualitas performansi audio tertinggi saat ini untuk bioskop, studio lab, home theter, speaker komputer, konsol game, dan sistem audio mobil).
  • KameraDual-camera dengan auto-focus dan lampu kilat LED. Sensor pertama 12MP, lensa wide-angle dengan aparture F1.75. Sensor kedua 13MP, dengan aparture F2.6, yang memiliki fungsi optical zoom)
  • Baterai: 4000mAh lithium-ion yang mendukng pengisian cepat Qualcomm Quick Charge 4+
  • Memory: 8GB RAM
Bocoran hasil data benchmark yang tuliskan sebelumnya juga menyebutkan jika Razer Phone ini menggunakan mesin Snapdragon 835, ada ruang penyimpanan 64GB, layarnya memiliki resolusi Quad HD, atau 1440 x 2560 piksel, ada kamera 7MP di depan untuk swafoto, serta OS Android-nya sudah 7.1.1 Nougat.
Pada daftar spesiifkasinya melalui operator 3 di atas juga disebutkan fitur “4G Super-Voice.” Entah apa maksudnya, bisa jadi ini sekadar opsi panggilan suara melalui kanan 4G, atau, mungkin semacam teknologi yang mampu memperkuat penerimaan sinyal. Dan menilai dari penampakan gambarnya di atas, dengan layar lock screen yang minimalis, apakah mungkin Razer Phone ini menjalankan antarmuka Android Murni?
Setelah mencaplok produsen smartphone Nextbit Systems Inc. (didirikan para mantan tim Android Google dan mantan kepala desain HTC) awal tahun 2017 ini, sudah banyak yang mengendus jika Razer bakal segera bermain di pasar ponsel. Tinggal menunggu waktu saja, dan bahkan status di media sosial mereka pertengahan Oktober 2017 lalu, sudah mengindikasikan langkah tersebut segera terwujud. Di status tersebut, tertulis sebuah pengumuman besar bakal mereka ungkapkan 1 November 2017.
Kini kita tinggal menunggu waktu saja, seperti apa wujud Razer Phone ini, dan apakah benar bakal eksklusif dijual bundling operator 3 saja seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, dan apakag fitur gaming-nya benar-benar bisa memuaskan para gamer.
Sumber: Reddit
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment