Baru Saja Galaxy S7 Rilis Di Tahun Depan Samsung Akan Luncurkan Galaxy S8 Dengan Kapasitas Ram 8GB!! ~ Anime Master Software

Baru Saja Galaxy S7 Rilis Di Tahun Depan Samsung Akan Luncurkan Galaxy S8 Dengan Kapasitas Ram 8GB!!


Animassoft - Baru Saja Galaxy S7 Rilis Di Tahun Depan Samsung Akan Luncurkan Galaxy S8 Dengan Kapasitas Ram 8GB!! Samsung tentunya tak ingin gagal lagi dan bakal mencurahkan semua inovasi serta teknologi terbaik di flagship mendatang mereka, yakni Galaxy S8.
Baca Juga Steam Down: Diskon Besar-besaran dari Steam Down Server 2016
Kabar terbaru, menurut keterangan dari seorang tipster (orang yg memberi keterangan rahasia) di Weibo yang terkenal cukup akurat mengatakan bahwa Galaxy S8 dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB, chipset 10nm, dan penyimpanan UFS 2.1. Sungguh menakjubkan sekali untuk sebuah Smartphone dengan kapasitas RAM 8GB.

Samsung Siapkan Galaxy S8 Plus, Dengan Layar 6 Inci, Dual Cmera, dan RAM 8GB WOW?

Sumber : JalanTikus
Sebelumnya, rumor mengatakan menyerukan Galaxy S8 hanya dilengkapi dengan RAM 6GB RAM dan penyimpanan internal 256GB. Namun, tentu saja Samsung ingin menghapus kegagalan Galaxy Note 7 dari ingatan kita. Salah satunya dengan turut merilis Galaxy S8 Plus dengan layar 6 inci dan mungkin dual camera.

Dikutip dari PhoneArena, untuk spesifikasi Samsung Galaxy S8 sejauh ini adalah hadir dengan layar 5.1 inci, ditenagai chipset Exynos 8895 atau Snapdragon 835, dan menjalankan Android 7.0 Nougat dengan sentuhan Samsung Experience UI.


Untuk asisten pribadi berbasis AI masih simpang siur, kabarnya Google ingin Samsung mengandalkan Google Assistant saja. Bagaimana pendapat kamu?
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment