Hal - Hal Yang Wajib Anda Pikirkan Sebelum Berbuat Intim ~ Anime Master Software

Hal - Hal Yang Wajib Anda Pikirkan Sebelum Berbuat Intim


Semua laki-laki dan perempuan pasti suka dengan yang namanya seks bebas. Namun tidak semua orang menyukainya. Mereka tidak melakukannya karena ada alasan tertentu, entah dari segi agama maupun keluarga.

Secara biologis dapat menghasilkan suatu hormon berhubungan laki-laki dan wanita sehingga mereka akan merasa lebih dekat dan ingin slalu terhubung dengan pasangan mereka. Sehingga seseorang dapat berfikir dulu sebelum melakukan hubungan seks.

Nah, sebelum anda melakukan hubungan seks, sangat lah penting untuk anda agar mempetimbangkannya terlebih sahulu. Mungkin beberapa pertanyaan di bawah ini akan membantu anda untuk mempertimbangkannya.
Baca Juga Akun @wifi.id Terbaru Work 100% 2016-2017
1. Tahukah anda tentang seks ?

Beberapa faktor yang sangat mempengaruhi untuk mempertimbangkan sebelum berhubungan seks adalah, keintiman, emosional dan komitmen anda sebelum anda melakukan hubungan.

2. Bagaimana masa depan anda ?

Apabila anda sudah berkomitmen untuk seseorang, entah pacar ataupun pasutri, penting bagi anda untuk memikirkan masa depan anda. Begitupun konsekuensi apabila anda melakukan seks dengan atasan, teman kerja, ataupun teman dekat.

3. Apakah orang yang anda ajak berhubungan baik untuk anda ?

Pada masalah ini anda harus memikirkannya dengan betul, apakah orang yang anda ajak ini hanya ingin bermain-main dengan anda. Apakah orang ini hanya ingin mengetes anda. Apabila anda memilih untuk berhubungan dengan orang ini, maka ansa juga harus memikiekan tentang resiko penyakit akibat hubungan seks dan bisa juga masalah yang akan timbul bila anda mempunyai anak dari orang ini.

4. Apakah ini waktunya yang tepat bagi anda ?

Terkadang banyak orang menghiraukan hal ini. Namun, anda harus memikirkannya dengan benar. Jangan sampai saat anda baru putus, dan terlibat cinta satu malam anda langsung ingin berhubungan. Pikirkanlah dengan matang-matang, jangan sampai anda nanti menyesal.
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment