Update Pokemon Go versi 0.37.0 Ada Fitur terbaru Loh!! ~ Anime Master Software

Update Pokemon Go versi 0.37.0 Ada Fitur terbaru Loh!!


Animassoft - Notifikasi tersedianya versi terbaru Pokemon Go muncul di layar ponsel, menandakan bahwa Niantic Labs baru saja meluncurkan update Pokemon Go. Ya, Minggu (11/9/2016) kemarin Niantic baru saja menggulirkan pembaruan Pokemon Go versi 0.37.0 untuk Android, dan 1.7.0 untuk iOS.
Baca Juga Cara Mendapatkan Pokecoin Di Pokemon GO Secara Gratisss Juli 2016
Dalam update-nya ini Niantic menambahkan fitur baru ayng disebut dengan Buddy Mechanic. Fitur ini memungkinkan kita memilih salah satu dari beberapa koleksi Pokemon untuk dijadikan sahabat. Ya, persis seperti Pikachu yang menjadi sahabat trainer karakter utama di serial animasinya.

Dengan Buddy, anda bisa berjalan-jalan bersama dengan Pokemon Buddy anda. Untuk tiap 3 kilometer anda berjalan, maka anda akan mendapatkan Candy yang sayangnya masih belum diketahui jumlah Candy yang akan didapat.

Selain Pokemon Buddy, juga turut diperbaiki sejumlah bug yang ditemukan pada versi sebelumnya. Selain itu kita juga bisa mengetahui ada Pokemon disekitar kita menggunakan gelang Pokemon Go Plus. Gelang ini diluncurkan pada 16 September nanti. Dengan begitu, kita tidak lagi perlu menatap layar ponsel saat ada Pokemon disekitar kita. Dengan begini, bermain Pokemon Go jadi jauh lebih aman.

Versi Inggris

Notifications availability of the latest version of Pokemon Go appears on the phone screen, indicating that the Niantic Labs has recently launched updates Pokemon Go. Yes, Sunday (09/11/2016) yesterday Niantic has just rolled out an update Pokemon Go for Android version 0.37.0, and 1.7.0 for iOS.

In his update this Niantic ayng added a new feature called Buddy Mechanic. This feature allows us to choose one of several collections of Pokemon to be a friend. Yes, just like Pikachu trainer who became a friend of the main characters in the animated series.

With Buddy, you can walk around with your Buddy Pokemon. For each 3 kilometers you walk, then you will get Candy is unfortunately still unknown Candy amount that will be obtained.

Besides Pokemon Buddy, also fixed a number of bugs found in previous versions. In addition we can also find out there around us using bracelets Pokemon Pokemon Go Plus. This bracelet was launched on 16 September. By doing so, we no longer need to stare at the phone screen when there are Pokemon around us. In this way, playing Pokemon Go so much safer.
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment