Situs Situs Yang Membahas Coding Secara Gratiss !! ~ Anime Master Software

Situs Situs Yang Membahas Coding Secara Gratiss !!


Animassoft - Di jaman digital seperti sekarang ini, kamu sebenarnya sudah tidak perlu repot untuk mencari informasi informasi apapun. Karena dengan smartphone saja, kamu dapat dengan mudahnya memiliki informasi apa pun hanya dengan mengetikkan kata kunci dan bertanya ke om Google.

Selain itu, indahnya menikmati perkembangan teknologi saat ini adalah kamu bisa belajar apa pun secara mudah dan tentu saja gratis, hanya dengan membuka sebuah situs. Maka dari itu, melalui artikel ini team animassoft berikan situs situs untuk belajar coding secara gratis, untuk kamu yang suka dunia IT.

1. Coursera


Situs untuk belajar coding secara gratis  adalah Coursera. Situs ini sudah berdiri sejak tahun 2012 silam. Coursera sendiri sudah menjadi sebuah perusahaan di bidang pendidikan teknologi yang menawarkan lebih dari 1000 program dan 119 institusi. Menariknya, selain kamu bisa belajar gratis di situs ini, kamu juga bisa melakukan pembayaran untuk dapat memperoleh sertifikat. Tertarik Tidakkk?

2. Codecademy


Situs Codecademy merupakan salah satu situs yang memungkinkan kamu belajar coding secara gratis. Jika kamu ingin tahu, sudah ada lebih dari 24 juta orang yang belajar coding menggunakan situs ini. Di sini, kamu akan diajarkan tentang HTML & CSS, JavaScript, jQuery, PHP, Phyton dan Ruby. Menarik bukan?

3. Udemy


Situs Udemy merupakan situs belajar coding gratis yang sudah ada sejak tahun 2010. Dengan membuka situs ini, kamu bisa belajar pemrograman secara cuma-cuma dengan metode yang disajikan melalui tayangan video. Salah satu pembelajaran yang tersedia gratis di sini adalah Programming for Entrepreneurs, HTML & CSS, serta Introduction Pyhton Programming.

4. GitHub


Situs GitHub dapat memungkinkan kamu untuk mencari buku referensi ketika suatu waktu kamu dalam kondisi terdesak. Bahkan, kamu dapat mencari dan menemukan lebih dari 500 buku pemrograman secara gratis yang mencakup lebih dari 80 bahasa pemrograman yang berbeda. Tenang saja, buku-buku yang ada di GitHub selalu update kok.

Itulah, situs situs belajar coding gratis yang dapat animassoft  berikan, dilansir dari Enterpreneur.com. Apakah salah satu situs tersebut sudah ada yang pernah kamu kunjungi? Jangan malas belajar ya, agar kelak kamu bisa membanggakan Tanah Air dengan prestasi yang kamu capai. Selamat mencoba!
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Thanks for your comment