Download Config Necrobot Terbaru 400.000 Xp / Hours 100% Worked ~ Anime Master Software

Download Config Necrobot Terbaru 400.000 Xp / Hours 100% Worked


Download Config Necrobot Terbaru 400.000 Xp / Hours 100% Worked - BOT Pokemon GO dengan  400.000 Xp / Hours dibilang sangat cepat, bayangkan saja dalam 1 jam kalian bisa mendapatkan 400.000 Xp / Hours  dengan mudah, kenapa bot ini memiliki exp per hour yang besar? Itu karena settingan confignya yang membuat leveling menggunakan bot ini menjadi sangat cepat, dan pada kesempatan kali ini Anpoin akan berbagi informasi Cara dan link download Necrobot Pokemon GO high config 400.000 Xp / Hours .
Sebenarnya, disemua bot kita bisa mengatur dan membuat leveling menjadi cepat dengan merubah config.json, tetapi tidak semua orang bisa melakukan hal itu dan disini anpoin akan membantu kalian untuk mendapatkan level dengan cepat menggunakan bot necrobot config 400.000 Xp / Hours  terbaru yang masih work menggunakan bot necrobot.

TUTORIAL MENGGUNAKAN BOT 400.000 Xp / Hours 


Menggunakan BOT dengan exp yang besar membuat kemungkinan akun kalian terkena banned semakin besar, karena niantic akan curiga jika kalian naik level pokemon go cepat dengan waktu yang singkat, jadi jika kalian terkena banned akibat menggunakan config bot yang akan kami bagi, itu bukan tanggung jawab http://www.animassoft.web.id/
Download:

1. Kalian download terlebih dahulu necrobot yang sudah saya bagikan diatas, usahakan untuk menggunakan necrobot versi tersebut karena itu yang saya coba dan hasilnya work.

2. Setelah kalian mendownloadnya, kemudian ekstrak file tersebut, kemudian buka NecroConfig kemudian pilih tab Auth dan masukkan username password pokemon go kalian.


Saya sarankan hanya merubah auth dengan memasukkan username passwrod, dan jika kalian ingin mengubah buah walking speed, pilih diantara 50 sampai 180.

3. Jika sudah mengaturnya, pilih Save untuk menyimpan pengaturannya, kalian bisa klik tombol close pada NecroBot Config Tool kemudian pergi ke folder Config dan ganti config.json deffault dengan config.json yang saya bagikan linknya diatas.

4. Setelah itu kalian bisa jalankan Necrobot dan selamat leveling dengan cepat ^_^



Apabila saat kalian membuka necrobot kemudian force close atau keluar sendiri kalian harus update net framework 4.6.2, untuk melakukan update tersebut minimal windows 7 sp1.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA ARTIKEL SEMOGA BAGI PARA PEMBACA PUAS DENGAN ARTIKEL INI ^_^
JANGAN LUPA SHARE ARTIKEL INI OK :D



Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Thanks for your comment