Beberapa Keuntungan Membeli Domain Di Kami ~ Anime Master Software

Beberapa Keuntungan Membeli Domain Di Kami


Kalian suka membeli domain yang harga nya tidak wajar ? menurut kalian itu carding ? cepet suspend ? gak bisa di perpanjang ? gak bisa di transfer ke tempat lain ?
Kali ini saya akan membuktikan domain yang saya jual itu awet dan tahan lama :D , Mereka hanya sirik karena mereka tidak bisa menjadi  " RESELLER DOMAIN " .





Bukti dari gambar di atas tertera di daftarkan pada 2015-10-18Sedangkan sekarang sudah tanggal berapa dan bulan berapa? :D masih belum percaya dengan bukti yang di atas ? Ok saya akan memperlihatkan bukti bukti nya lagi :)



SUDAH TERBUKTI KAN DOMAIN YANG SAYA JUAL SUDAH LEBIH DARI 2 BULAN DAN ADA YANG SUDAH MAU EXPIRED ^_^, JIKA KALIAN INGIN MEMBELI DOMAIN DI SAYA CUKUP MURAH DI BANDINGKAN BELI YANG MURAH DI TEMPAT LAIN DOMAIN TIDAK AMAN PERCUMA SAJA ^_^ CEK DI BAWAH UNTUK LIST HARGA NYA :)






Ok mungkin itu dulu yang bisa saya kasih tau kepada kalian orang orang pemula , master dan orang sirik , meskipun banyak yang bilang domain di perorangan itu begini begitu tetapi apa daya saya cuma bisa ngebuktiin kalau mereka salah , mungkin di orang lain iya gitu karena yang jual masih newbie cuma bisa ngerusak harga tanpa mikirin kualitas , tapi kalau di saya walau cuma Rp.60.000 saya memikirkan kualitas domain untuk para pembeli.

Setelah saya buat artikel ini kalian masih percaya kalo domain yang saya jual abal abal :v ? Hanya orang syirik yang bilang begitu :V


Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment