Pemerintah USA Menjadi yang Pertama Menerima Bitcoin dan Bitcoin Cash untuk Pembayaran Pajak ~ Anime Master Software

Pemerintah USA Menjadi yang Pertama Menerima Bitcoin dan Bitcoin Cash untuk Pembayaran Pajak

Badan Pemerintah USA Menjadi yang Pertama Menerima Bitcoin dan Bitcoin Cash untuk Pembayaran Pajak


Hampir 500.000 warga di Seminole County di Florida akan dapat membayar pajak properti mereka dengan bitcoin atau bitcoin cash mulai bulan depan.
Kolektor Pajak yang baru terpilih untuk daerah tersebut, mengatakan warga akan dapat membayar lebih lanjut untuk ID atau plat nomor dalam bitcoin atau bitcoin cash setelah perjanjian dengan BitPay.
Ini adalah pertama kalinya di Amerika, dan mungkin bahkan di seluruh dunia, bitcoin dan bitcoin cash diterima untuk pembayaran pajak.

Seorang kolektor pajak daerah Florida telah bermitra dengan prosesor pembayaran bitcoin BitPay untuk menerima cryptocurrency untuk berbagai layanan.

Kolektor Pajak Seminole County Joel Greenberg mengatakan dalam sebuah pernyataan Senin bahwa kantornya akan mengambil bitcoin dan bitcoin cash untuk pembayaran yang terkait dengan surat izin mengemudi dan KTP, label dan judul mobil dan pajak properti.

Kantor memutuskan untuk menerima cryptocurrency dalam upaya untuk merampingkan pengumpulan biaya, mengurangi potensi penipuan dan pencurian identitas dan meningkatkan transparansi dan akurasi pembayaran. Kantor Greenberg menambahkan bahwa ia tidak melihat adanya "gejolak harga atau risiko terhadap County" dalam menerima cryptocurrency.
Greenberg mengatakan dalam pernyataannya:
"Tujuan dari masa jabatan saya di kantor adalah untuk membuat pengalaman pelanggan kami lebih cepat, lebih pintar dan lebih efisien, dan untuk membawa layanan pemerintah dari abad ke-18 ke abad ke-21 dan salah satu cara adalah penambahan cryptocurrency ke opsi pembayaran kami."

Kolaborasi dengan Kolektor Pajak Seminole County menandai kemitraan pemerintah pertama BitPay. Kepala kepatuhan Jeremie Beaudry mengatakan perusahaan itu diluncurkan karena "kami mengakui potensi blockchain untuk merevolusi industri keuangan, membuat pembayaran lebih cepat, lebih aman dan lebih murah dalam skala global.
"Dengan kantor Kolektor Pajak Seminole County, kami telah melibatkan lembaga pemerintah pertama kami untuk menerima bitcoin dan bitcoin cash dengan membuatnya mudah dan tanpa batas bagi mereka," tambahnya.
Namun, kantor Greenberg bukan satu-satunya entitas pemerintah lokal yang telah menikmati gagasan menerima cryptocurrency untuk pajak.
Anggota parlemen Arizona dan Georgia keduanya mengusulkan RUU tahun ini yang akan memungkinkan warga negara membayar kewajiban pajak negara mereka dalam bitcoin dan mata uang kripto lainnya, meskipun tidak ada tagihan yang dibuat melalui badan legislatif mereka masing-masing.

sumner:
https://www.coindesk.com/florida-tax-collector-accept-bitcoin-bitcoin-cash-payments/
https://cointelegraph.com/news/us-seminole-county-florida-to-accept-crypto-for-tax-payment
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
Thanks for your comment